Foto : KPMI Bali bersama Tim Ahli Gubernur Bali

Komunitas Pemuda Milenial Indonesia ( KPMI ) adalah kekuatan anak muda di era baru yang ingin mengekpresikan kreatifitas dan inovasi dari semua aspek guna mewujudkan SDM Indonesia unggul. Banyaknya kreatifitas dan inovasi anak muda milenial belum ada yang mewadahi disinilah jawabannya Komunitas ini ada.

Pergerakan KPMI ini di mulai dari Bali yakni dimotori oleh beberapa anak muda yakni

  1. I Putu Putra Jaya Wardana.SE.MT (MSTR) (alumni magister Institut Teknologi Bandung),
  2. Eka Hasibuan. S.pd.M.pd,
  3. Mardiki Supriadi .ST.MT,
  4. Martua Wandalibrata .S.Psi. M.Phill (alumni magister Universitas Gajah Mada),
  5. Gita Pande Saraswati. SH.
  6. Kadek Wiranata

Tidak terlepas selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bali. Tiada lain agar apa program baik yang sudah direncanakan oleh Pemprov Bali sampai dengan cepat kemasyarakat khususnya kaum milenial

Foto : Suasana TPA Suwung saat pembagian ratusan masker oleh KPMI Bali

Diera Covid 19 KPMI Bali ini melakukan pergerakan bagi masker ke pada masyarakat yang bekerja sebagai pemulung di TPA Suwung. Adapun sinergi yang dilakukan bersama Satgas Provinsi Bali dan Tim ahli Gubernur Bali yang pada saat itu juga melakukan survei pendataan total jumlah yang berada di tempat tersebut.

Saya melihat masih saja ada anak-anak dan orang tua yang belum menggunakan masker sehingga saya memberikan masker dan penekanan untuk menggunakan masker selalu agar meminimalisir penularan covid. Kata I Putu Putra Jaya Wardana di sapa Bro Jawara.

Harapan kami dengan pergerakan dan program yang kami rencanakan bisa selaras denga program pemerintah setempat khususnya untuk perkembangan SDM unggul kaum milenial khususnya di Bali (03/05/2020)- TPA Suwung Denpasar