Foto : Calon Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Bravo Lima Bali

Perhimpunan Bravo Lima (PBL) merupakan organisasi yang asal mulanya adalah relawan yang selalu komitmen mendukung Bapak Jokowi sejak tahun 2014. Saat ini Bravo 5 yang berevolusi nama menjadi Perhimpunan Bravo Lima sudah berstatus menjadi Organisasi Masyarakat. Adapun prestasi yang didapatkan oleh PBL ini yakni Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jendral (purn) Facrul Razi diemban tugas di kabinet kedua Bapak Presiden Jokowi sebagai Menteri Agama RI dan masih banyak lagi Menteri yang berasal dari PBL.

Dilihat dari prestasi tentunya DPP tidak pernah terlepas dari sisi kinerja masing-masing Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PBL yang saat itu masih menjadi relawan bernama Bravo 5.

Melihat dari sisi prestasi dalam memenangkan Bapak presiden Jokowi kemarin, daerah yang paling tertinggi persentase nya adalah Provinsi Bali yakni 92 %. Tidak terlepas dari peran relawan dan masyarakat di Bali.

Melalui PBL Bali yang saat ini diketuai Tim Formatur I Putu Putra Jaya Wardana, SE. MT (MsTR) dan Sekretaris Eka Hasibuan, Spd.Mpd. beserta bendahara Eka Diana Mahira.ST.MT membentuk struktur organisasi sesuai arahan dari pusat didalam proses rekrutmen dari semua kalangan atau karakteristik. PBL Bali sudah mendapatkan nama-nama calon anggota sesuai dengan expert dimasing-masing bidangnya melalui rapat final pembentukan pengurus beserta penandatangan berkas komitmen keseriusan menjadi anggota PBL Bali. -“Selasa,10-12-19.Pojok Sudirman”

I Putu Putra Jaya Wardana. SE.MT (MsTR) “Ketua Tim Formatur PBL Bali”

PR di Bali yakni memperkenalkan PBL kesemua kalangan dari semua sisi , terutama dikalangan millenial karena mereka adalah tombak utama sebagai penggerak. Tidak hanya itu, kita juga akan bersinergi dengan elemen masyarakat berserta pemerintah Bali tiada lain untuk kepentingan masyarakat di Bali. Harapan kami DPP sangat fokus untuk Bali, karena Bali merupakan jendela Dunia dimana masuknya seluruh negara-negara dengan berbagai kepentingan.”Tanggapan Ketua Tim Formatur Bali saat diwawancarai”